Inikah Orang-orangan Sawah Terseram di Dunia?

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Saat musim panen tiba, biasanya di sawah atau perkebunan banyak ditemukan orang-orangan sawah. Fungsi orang-orangan sawah agar hama tidak mengambil hasil panen para petani.

Biasanya, orang-orangan sawah terbuat dari bambu, kayu, kumpulan ranting dan jerami. Bentuknya bisa menyerupai boneka, manusia atau lainnya, seperti yang satu ini.

Dalam video yang diunggah akun facebook Daily Picks and Flicks terlihat sosok orang-orangan sawah yang menyerupai sosok seram dalam film horor Scream.

Terlihat orang-orangan sawah tersebut memakai jubah hitam lengkap dengan topeng putih. Sementara ia memegang stang sepeda panjang yang dikaitkan di tanah, bahkan orang-orangan sawah ini seolah-olah terbang saat tertiup angin.


Agen Capsa Susun - "Inilah yang terjadi jika seorang insinyur membuat orang-orangan sawah," ujar akun dalam caption video.

Melihat video tersebut banyak warganet yang dibuat ketakutan. "Itu akan membuatku ketakutan pada malam hari saat melewati," seru Charels Hulse.

"Saya akan menjadi gila kalu melihat ini," tambah Amanda Tavie.

Sementara ada juga netizen yang mengaku senang melihat orang-orangan sawah tersebut.

"Ini sebenarnya sangat bagus. Saya akan senang ini di halaman saya," timpal Valene Murphy.

"Saya membutuhkan ini di kebun saya agar tidak rusak," tulis Jeff Philips. Hingga kini video tersebut telah diputar ulang 43 juta, serta dibagikan 929 ribu lebih warganet.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.