Falling Star Challenge Viral di Instagram, Buat Versi Kamu


Dimulai dari keke challege yang menjadi trend di media sosial Instagram, kini ada challenge terbaru yang dilakukan banyak netizen yaitu Falling star challenge dengan berpose menjadi bintang jatuh. Penasaran?

Falling star challenge merupakan tantangan yang dilakukan netizen dengan berfoto seperti bintang jatuh atau terjatuh dari tempat tinggi. Dengan #fallingstars2018 mereka mengekspresikan foto terjatuh sekreatif mungkin.

Challenge ini sangat sederhana, bahkan bisa diikuti oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun meramaikan hastag ini di Instagram.

Tinggal bagaimana orang itu mengekspresikan foto mereka dengan latar belakang yang mereka miliki.

Bukan hanya berfoto latar belakang di lapangan luas, namun di challenge ini kalian bisa membuat latar belakang terjatuh di atas mobil, kapal,bahkan di kantor pun kalian bisa bikin challenge ini.

Masih belum tau siapa yang memulai challenge ini, namun sudah banyak foto yang meramaikan challenge ini.

Di tengah rutinitas yang menyita fikiran, netizen melakukang refreshing dengan meluangkan waktu sejenak melakukan challenge ini untuk hiburan menghilangkan stres. Kamu mau Coba ikutan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.