Ada Tanaman Langka di Flona 2017, Apa Saja?

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Buah plum dan tin mungkin masih sangat asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun jika Anda adalah penggemar tanaman buah, tak ada salahnya untuk membeli dua jenis tanaman tersebut untuk dijadikan koleksi terbaru Anda.

Bila tertarik untuk membeli tanaman langka tersebut, Anda dapat membelinya di gerai milik Suhanda. Ya, penjual tanaman langka sekaligus peserta pameran Flona 2017 ini, menjajakan berbagai macam tanaman buah, mulai dari jenis tanaman buah yang sangat umum seperti mangga, hingga buah-buahan langka seperti plum, buni atau huni, sawo Meksiko dan buah tin.

"Tanaman buah-buahan langka juga banyak tersedia seperti lobi-lobi, pohon asam, pohon buah plum. Sebenarnya gampang (perawatan) tapi kebanyakan lama berbuah, karena tidak diperbanyak jadi lambat pembuahannya," ucap laki-laki yang sudah 17 tahun mengikuti berbagai macam ajang pameran flora tersebut.

Suhanda mengaku mendapatkan banyak bibit tanaman buah itu dari dalam dan luar negeri. Termasuk salah satunya, bibit tanaman dari Asia Barat, yaitu pohon buat tin.

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Capsa Susun - "Buah tin ada yang dari Yordania atau Turki, macam-macam," ucapnya sambil menunjukkan tanaman penuh khasiat tersebut. Sayangnya, beberapa waktu lalu semua bibit tanaman buah tin yang telah berbuah sudah laku terjual.

www.99chy.com

Meski tergolong tumbuhan impor, Suhanda menjamin jika pemeliharaan pohon tin sampai berbuah sangatlah mudah. "Asal terkena panas dan batangnya sudah mulai keras, dia akan keluar bunga. Kira-kira lima bulan setelah pembibitan," jelasnya merinci.

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Bandar Poker - Suhanda menjual tanaman buah tin mulai dari harga Rp 50.000 hingga Rp 100ribu. "Khasiatnya sih banyak orang bilang buat kencing batu, asam urat, diabetes maag," imbuhnya.

Beberapa tumbuhan berbuah yang menjadi primadona dalam ajang pameran flora dan fauna yang berlokasi di Lapangan Banteng adalah pohon mangga, jambu air atau jambu biji hingga pohon kelengkeng. Harga setiap pohon yang sudah berbunga sendiri dipatok mulai dari harga Rp 500ribu sampai Rp 1juta.

"Pokoknya cara penyiraman harus diperhatikan jangan sampai kekurangan air. Tiap hari siram pagi dan sore, harus rutin," ucap Suhanda.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.