Empat Modular Anyar Ini Siap "Persenjatai" Seri Moto Z

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Kehadiran Moto Z2 Play ke Tanah Air tidak sekedar mengedepankan berbagai spesifikasi yang ada. Kali ini empat modular baru pun siap mempersenjatai handset tersebut.

"Kami anti mainstream dengan menghadirkan berbagai inovasi yang tidak hanya canggih tapi juga unik," kata Adrie S. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business saat Moto Z2 Play Day di Bali, 2-4 Agustus 2017.

Keempat modular terbaru ini adalah Moto kamera 360, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan pengisian daya nirkabel, dan Moto GamePad. Mereka melengkapi mods yang pernah ada sebelumnya, yakni Power Mods, speaker buatan JBL, proyektor Insta-Share, serta modul kamera Hasselblad.

"Keempat modular baru ini unik dan diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Efendi Susanto, MBG Product Trainer Lead, Lenovo Indonesia.

Moto kamera 360, memungkinkan pengguna mengambil gambar 360 derajat dengan kemampuan video 4K. Tidak hanya kualitas gambar tapi juga suara yang dihasilkan juga 3D dengan jumlah dan posisi speaker yang tersebar. Menariknya, mengikuti tren media sosial yang marak akhir-akhir ini, pengguna bisa menayangkannya secara langsung.

www.99chy.com

Buat Anda yang membutuhkan powerbank, TurboPower Pack adalah modul quick charging dengan kapasitas baterai 3.490 mAh, memiliki kemampuan mengisi daya smartphone 15 watt. Mods ini menggunakan port USB tipe C sehingga isi ulang daya bisa cepat, mencapai 50 persen dalam 20 menit.

Di sisi lain, Moto Style Shells memiliki kemampuan wireless charging. Menurut Efendi, modular satu ini sangat berguna jika Anda yang kerap mengisi daya smartphone dan pergi tidur sehingga tidak berlebihan.

Motorola juga membawa GamePad ke Tanah Air untuk memenuhi gairah para gamers saat ini. GamePad ini memiliki dua tuas pengendali, tombol arah, dan empat tombol lainnya.

"Akhir-akhir ini pemain game kembali marak lagi. Mod ini bikin gamers makin mudah," ucap Efendi.

Keempat modular ini dapat berfungsi dikombinasikan dengan semua smartphone seri Moto Z, termasuk yang teranyar Moto Z2 Play. Sayang, perusahaan masih bungkam terkait harga yang akan dibanderol untuk keempat mod tersebut.

www.99cqq.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.