Ini 7 Fakta Menarik Jelang MU Hadapi West Ham

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Manchester United bersiap melakoni laga pertamanya musim Premier League 2017/2018 ini menghadapi West Ham United. Berikut fakta - fakta menarik menjelang MU menjamu The Hammer di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) malam WIB.

Manajer MU Jose Mourinho berpeluang memainkan pemain barunya, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic saat menghadapi West Ham. Sementara manajer West Ham Slaven Bilic juga siap memberikan kesempatan kepada mantan striker MU, Javier "Chicharito" Hernandez untuk melakukan debutnya.        

Mourinho tentu saja berharap bisa merebut tiga poin pertama dalam laga pertama musim ini. Berikut fakta-fakta menjelang MU menghadapi West Ham dalam berberapa jam lagi yang akan digelar di Old Trafford.

1. Manchester United telah memenangi 17 dari 21 pertandingan Premier League di kandang menghadapi West Ham. (Seri 2, kalah2)

2. West Ham terakhir menang atas MU 3-2 di ajang Premier League pada Mei 2016, itu juga merupakan laga terakhir di Upton Park.

www.99chy.com

3. MU hanya kalah sekali dari 13 pertandingan pertamanya membuka musim Premier League di Old Trafford. (Menang 9, Sri 3), kalah 1-2 dari Swansea City pada 2014.
   
4. Jose Mourionho tidak pernah kalah di laga kandangnya pada laga Minggu sejak dia menjadi manajer, menang 86 dan seri 26 dari 112 pertandingan di semua kompetisi.

5. Romelu Lukaku telah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan terakhir melawan West Ham.

6. West Ham kalah di 10 pertandingan pertamanya di awal musim, lebih banyak dari klub Premier League lainnya.

7. Javier Hernandez telah mencetak 37 gol di 103 laga Premier League saat masih memperkuat MU, mencetak gol di setiap 130 menit bagi klub.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.