Kapan Waktu Terbaik Untuk Bercinta? Ini Temuan Ilmuwan

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Malas bangun pagi? Coba pertimbangkan lagi hal ini jika Anda ingin mendapatkan sensasi maksimal saat bercinta. Pasalnya, ilmuwan baru-baru ini menemukan waktu terbaik untuk bercinta yakni pada pukul 07.30 pagi.

Alasannya pada waktu tersebut, tingkat energi berada dalam level paling tinggi setelah tidur nyenyak sehingga stamina untuk bercinta menjadi lebih 'greng'. Selain itu bercinta di pagi hari juga menghasilkan endorfin yang mampu menurunkan tekanan darah dan tingkat stres sehingga Anda lebih siap dalam menjalani hari.

Untuk mendapatkan temuan ini, seperti dilansir Huffington Post, peneliti menganalisis siklus hidup 1000 orang. Selain mengungkap waktu terbaik untuk berhubungan seks, penelitian ini juga membuka waktu-waktu terbaik lainnya untuk beraktivitas.

www.99chy.com

Sebagian besar responden menyatakan bahwa saat terbaik untuk sarapan adalah pukul 07.15 pagi, makan siang pukul 12.15 dan makan malam pada pukul 18.00. Mereka juga kebanyakan beraktivitas pada pukul 9.45 dan mulai dilanda stres pada pukup 10.45.

Sementara waktu terbaik untuk bersantai dengan menyeruput teh atau kopi di sore hari adalah pukul 6.10 sore atau empat jam sebelum tidur, untuk memaksimalkan waktu pemulihan hati.

Ilmuwan juga mengungkapkan waktu terbaik untuk tidur adalah pukul 10.10 malam. Studi ini juga menyoroti waktu optimal untuk berolahraga. Sekitar separuh responden (54 persen) mengatakan bahwa pembakaran kalori paling baik terjadi setelah sarapan yakni sekitar pukul 07.00.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.