Kembalinya Son Bersama Spurs, Hidupkan Harapan Korsel

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Tampilnya kembali pemain depan Son Heung-Min bersama klubnya, Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu, membuka harapan bagi tim nasional Korea Selatan yang sedang memperjuangkan tempat pada putaran final Piala Dunia 2018.

Pemain asal Korsel itu mengalami patah tulang tangan kanan saat pertandingan internasional Juni lalu sehingga diperkirakan harus istirahat sekitar tiga bulan, yang berarti sulit untuk memperkuat tim negaranya dalam dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia melawan Iran 31 Agustus dan Uzbekistan lima hari kemudian.

Namun, dengan beranjaknya Son dari bangku cadangan ketika Spurs mengalahkan Newcastle United 2-0, pelatih timnas Korsel Shin Tae-yong berharap Son akan bisa fit untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang.

"Ia terlihat jauh lebih baik dari yang saya perkirakan, meski masih harus hati-hati saat benturan fisik," kata Shin seperti dikutip kantor berita Yonhap, Senin.

"Saya tidak menyangka ia akan ditampilkan untuk pertandingan itu. Jika ia ditampilkan pada beberapa pertandingan lalu, saya yakin ia makin bagus," katanya.

www.99chy.com

Korsel saat ini berada di urutan kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, tujuh poin di bawah pimpinan klasemen Iran yang sudah mengunci tempat di putaran final Rusia 2018.

Korsel hanya unggul satu poin di atas peringkat tiga Uzbekistan, yang berikutnya akan bertandang ke China.

Hanya dua tim teratas masing-masing grup yang lolos ke Rusia, sedangkan peringkat tiga grup A dan B akan kembali diadu, sebelum ditantang oleh salah satu tim dari zona Amerika Utara, Tengah dan Karibia.

Shin, yang menggantikan Uli Stielike sebagai pelatih timnas Korsel setelah kekalahan di Qatar Juni lalu, juga akan memanggi Ki Sung-yueng dalam timnya, meski pemain tengah Swansea City itu belum pasti pulih dari cedera lutut.

Shin mengatakan bahwa pengalaman Ki di dalam dan luar lapangan sangat berharga bagi tim, sehingga ia harus ikut meskipun belum fit.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.