Mou Kerap Sukses di Musim Kedua, Akankah MU Juara Musim Ini?

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Liga Inggris musim 2017/18 telah bergulir. Laga Arsenal kontra Leicester yang berujung dramatis dengan kemenangan The Gunners 4-3 menjadi laga pembuka liga termahal dunia musim ini.

Sementara 18 tim lain penghuni klasemen Liga Inggris baru akan berlaga hari ini. Termasuk tim asuhan Jose Mourinho, Manchester United.

Musim ini menjadi musim kedua manajer berjuluk The Special One tersebut bersama Manchester United. Dan di musim keduanya di Old Trafford, lelaki yang akrab disapa Mou diharapkan mampu memenuhi harapan fans Setan Merah dengan memboyong trofi Liga Premier di akhir musim nanti.

Mou memang memiliki catatan unik di musim keduanya melatih sebuah klub. Lelaki asal Portugal tercatat sukses mengantar tim besutannya menjadi juara liga di tahun kedua bersama klub tersebut.

www.99chy.com

Sebut saja FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan kemudian Chelsea lagi.

"Bukan karena saya selalu memenangkan liga di musim kedua. Tapi karena saya akan melakukannya lagi," tegas Mou.

"Memang tidak ada jaminan, tapi umumnya di musim kedua seorang manajer lebih mengenal klub dan pemain," sambungnya.

Manchester United akan mengawali musim 2017/18 dengan laga kandang. Minggu (13/8/2017), United akan menjamu West Ham United di Old Trafford.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.