Neymar Tinggalkan Barca, Messi Posting Video Ini

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Neymar telah memastikan meninggalkan Barcelona setelah dirinya minta dijual. Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan kepada Neymar lewat sebuah videonya yang di posting lewat media sosial 

Neymar sempat mendatangi lapangan latihan Barcelona pada Rabu (2/8/2017) pagi waktu setempat. Namun pemain Brasil itu tidak mengikuti latihan bersama skuat Ernesto Valverde dan berpamitan kepada rekan setimnya.

Tidak lama kemudian Barcelona mengkonfirmasikan bahwa Neymar meminta dijual. Paris St Germain pun menjadi tim yang dituju dan Barca meminta klausul buy-outnya harus dibayar penuh sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,4 triluin.

Lewat akun Instagramnya, Messi memposting video serta ucapan salam perpisahan kepada Neymar."Senang sekali bisa berbagi tahun ini dengan Anda Neymar, teman, semoga Anda beruntung di tahap berikutnya dalam hidup Anda. Sampai jumpa."

www.99cqq.com

Messi mengakhiri pesannya dengan "TKM, singkatan dari "te quiero mucho" atau "sangat mencintaimu." Dan Neymar menanggapi pesan itu dengan menulis: "Terima kasih saudaraku ... saya akan merindukanmu!"

Neymar bergabung dengan Barca pada tahun 2013. Ia mengatakan salah satu alasannya pindah ke Camp Nou mendapat kesempatan bermain bersama dan belajar dari Messi, yang telah terpilih sebagai pemain terbaik dunia lima kali.

Bersama Luis Suarez, yang masuk dari Liverpool pada tahun 2014, mereka membentuk serangan "MSN" yang hebat, yang memimpin Barca ke Treble pada tahun 2015 dan mencetak 364 gol di antara mereka selama tiga musim.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.