Tinggalkan Bayern, Ini Alasan Winger Brasil Ini Gabung Juventus

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Douglas Costa mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Juventus. Winger Brasil ini menegaskan bahwa dia bergabung dengan klub juara Serie A ini karena ingin memenangkan Liga Champions.

Costa bergabung dengan Bianconeri dengan status pinjaman dari Bayern dengan opsi kontraknya dipermanenkan di musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan skuat besutan Massimiliano Allegri.

www.99cqq.com

"Di Eropa, tidak ada tim yang punya lebih banyak keinginan dan kesempatan untuk memenangkan Liga Champions," kata Costa kepada Gazzetta dello Sport. Saya telah memperhatikan banyak kualitas dalam skuad, saya akan menambahkan kreativitas saya.

"[Saya memilih Juventus] karena dalam tiga tahun mereka bermain di dua final di Eropa. Ini adalah tim yang menginginkan lebih banyak peluang untuk memenangkan Liga Champions."

"Saya ingin masuk ke dalam sejarah klub ini. Satu tahun dari Piala Dunia, saya tidak bisa memilih klub yang lebih baik. Saya di sini untuk memenangkan segalanya, termasuk Liga Champions," tegasnya.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.