5 Fakta Menarik Usai Liverpool Taklukkan Crystal Palace

http://qiuqiunews.org

Liverpool memetik kemenangan keduanya berturut-turut di awal musim ini setelah mengalahkan Crystal Palace. Berikut fakta -fakta menarik kemenangan Liverpool atas Palace 2-0 di pekan ke-2 Liga Inggris.

Liverpool membawa pulang tiga poin saat bertandang ke Selhurst Park, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB. James Milner membuka kemenangan Liverpool dari titik penalti sebelum turun minum.

Sadio Mane menggandakan kedudukan menjadi 2-0 saat pertandingan memasuki injury time. Sementara Palace harus bermain dengan sepuluh orang setelah Aaron-Wan Bissaka dikartu merah di menit ke-75.

Dengan kemenangan tersebut Liverpool meraih kemenangan keduanya berturut-turut di awal musim Liga Inggris. Berikut adalah fakta fakta dari kemenangan Liverpool yang dihimpun dari Bbc.

1. Sadio Mane telah mencetak enam gol dalam delapan penampilannya di Premier League melawan Crystal Palace. Gol ini lebih banyak dari klub manapun yang dihadapi Mane.

2. Liverpool memenangkan pertandingan Liga Premier ke 34 mereka yang dimainkan pada hari Senin. Sementara yang lebih banyak menang pada laga yang dimainkan hari itu adalah Manchester United (43) dan Arsenal (36).

3. The Reds hanya kalah satu dari 10 pertandingan Premier League terakhir mereka, menang enam kali dan seri tiga kali .

4. Crystal Palace hanya memenangkan dua dari 20 pertandingan Premier League mereka sebelumnya melawan tim 'enam besar' di Selhurst Park (Seri 2, kalah 16).

5. Roy Hodgson mengalami kekalahan ke-100 di Liga Premier sebagai manajer (Menang 87, Seri 65).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.