Meriahkan HUT ke-73 RI di Mamuju, BRI Hadirkan Nassar

http://qiuqiunews.org

Dalam rangka menyemarakkan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menggelar berbagai rangkaian kegiatan di Mamuju, Sulawesi Barat pada tanggal 17-19 Agustus 2018 yang dibalut dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Rangkaian acara dimulai dari Upacara HUT ke-73 RI di Anjungan Pantai Manakarra dengan dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN Bandung Pardede, Direktur Keuangan Bank BRI Haru Koesmahargyo serta jajaran Muspida Kabupaten Mamuju.

Selain upacara peringatan Kemerdekaan RI, selama 3 hari Bank BRI juga mengadakan pasar murah, perlombaan khas 17 Agustus, pameran UMKM nasabah binaan BRI serta pengobatan gratis.

Pada puncaknya di hari Minggu, 19 Agustus 2018 diadakan jalan sehat dengan diikuti oleh 5.000 orang serta dimeriahkan dengan pameran UMKM, kuliner gratis, hadiah senilai jutaan rupiah, serta panggung hiburan dengan bintang tamu artis nasional.

Setelah jalan sehat, para peserta kembali ke Pantai Manakarra untuk melihat aksi panggung Nassar. Mulai dari anak muda hingga orangtua larut dalam alunan musik yang dibawakan Nassar.

"Terhibur sekali, habis jalan sehat langsung bergoyang disini, sambil tunggu doorprize," kata Lina salah seorang warga yang ikut jalan santai.

Menurutnya, baru kali ini ada event yang cukup besar digelar di Pantai Manakarra. Sehingga tak heran jika masyarakat antusias untuk datang ke acara tersebut.

Selain jalan sehat, BRI juga memberikan bantuan berupa elektrifikasi 50 rumah warga, pembangunan 50 sarana MCK, renovasi rumah, perbaikan sarana dan prasarana sekolah serta sarana umum, pembangunan taman baca, pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi, pendidikan dan pelatihan UMKM serta padat karya tunai.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.