Lolos 16 Besar, Septian David Ingin Timnas Indonesia U-23 Juara

http://qiuqiunews.org

Gelandang timnas Indonesia U-23 Septian David Maulana bersyukur timnya bisa lolos ke babak 16 besar cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Septian berharap kelolosan Indonesia ini jadi awal kejayaan Garuda Muda.

Timnas U-23 berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup. Itu setelah skuat asuhan Luis Milla mengalahkan Hong Kong 3-1 pada partai pamungkas Grup A yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Pasukan merah putih akan menghadapi Uni Emirat Arab di babak 16 besar. Pertandingan tersebut akan berlalangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Hasil itu membuat Evan Dimas Cs mendekati target semifinal yang diinginkan oleh PSSI juga pemerintah. Namun, Septian nyatanya menginginkan target lebih baik daripada itu.

"Alhamdulillah kami bisa jadi juara grup. Semoga bisa lebih baik lagi di babak 16 besar dan tentunya ingin jadi juara," kata Septian David.

Keberhasilan Garuda Muda lolos tidak lepas dari dukungan penuh suporter yang tak pernah henti mendukung. Oleh karenanya, pemain Mitra Kukar itu mengucapkan banyak terima kasih.

Ia pun kembali meminta suporter terus memberikan dukungan. Pasalnya, hal tersebut membuat semangat Hansamu Yama dan kawan-kawan berlipat ganda.

"Terima kasih kepada suporter yang sudah memberikan dukungan. Kemenangan ini tentunya untuk mereka," tambahnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.