Mengulik Teknologi VOOC Pengisian Daya Tercepat di Dunia Oppo F9


OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO F9 dengan teknologi VOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat mengisi daya hingga empat kali cepat dibandingkan dengan pengisian daya pada smartphone lainnya.

"VOOC Flash Charge dapat mengecas empat kali lebih cepat dibandingkan dengan charge biasa. Sebuah teknologi pertama yang tercepat dan aman di dunia," ujar Suwanto, Marketing Plan OPPO Indonesia di Jakarta (23/8/2018).

VOOC Flash Charge atau kepanjangan dari Voltage Open Loop Multi-step Constant Current Charging diklaim sebagai '5 minute charge, 2 hours talk'. Memiliki kamampuan dapat mengisi daya hingga 45 persen dalam waktu 30 menit.

"Teknologi yang mempunyai keunggulan lebih dengan pengecasan hanya 5 menit bisa digunakan untuk menelpon selama 2 jam. Cepat dan bisa diandalkan," jelas Suwanto.

VOOC Flash Charge juga dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang tersebar dalam adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai. Sehingga membuat perangkat tetap aman digunakan meski sedang mengisi daya.

Dikembangkan OPPO sejak 2014 dan memiliki 500 inovasi yang sudah dipatenkan, tercipta teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah.

"Selama mengisi daya, kita tidak perlu khawatir menyebabkan suhu baterai memanas. Vooc menggunakan tegangan daya rendah di mana bisa mengecas cepat ketika layar mati atau hidup," kata Suwanto

Konsumen dapat mulai melakukan pre-order OPPO F9 mulai tanggal 23 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018 dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 melalui OPPO Store, Modern Channel, dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.