Asian Games 2018 Jadi Momentum Tambah Teman Baru


Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang melibatkan 45 negara, didukung oleh masyarakat pendukung dari masing-masing negara asal peserta. Sebuah aplikasi memanfaatkan momentum ini bagi Anda yang ingin memperluas pertemanan dari berbagai masyarakat di Asia.

Tantan sebagai salah satu aplikasi pencarian teman dapat menjadi pilihan memudahkan Anda menemukan teman dari berbagai belahan negara Asia. Aplikasi ini telah menjaring lebih dari jutaan pemakai di Indonesia dan para penggunanya mengaku sangat terbantu menemukan teman baru dengan minat atau hobi yang sama.

Seminggu sebelum perhelatan akbar ini, Tantan mencatat telah terjadi peningkatan dari aktivitas pengguna seiring dengan meningkatnya jumlah kecocokan antar pengguna sebanyak 56 persen. Di saat para atlet tengah berjuang demi kejayaan olahraga negaranya, para pendukung bisa memanfaatkan momen untuk menambahkan pertemanan mereka.

“Kami melihat peningkatan pengguna yang sangat signifikan selama periode Asian Games 2018 ini. Kami berharap aplikasi Tantan bisa menjadi jembatan penghubung untuk memperluas pertemanan dari berbagai belahan negara di Asia”, tutur Jack WU, Direktur Marketing Tantan untuk Asia melalui keterangan resminya.

Selain itu, Jack WU berharap, dengan semakin luasnya pertemanan tentu saja banyak hal positif bisa terjadi. Ia menambahkan bahwa pihaknya juga berharap Tantan bisa membuka peluang kerja sama antar negara.

Tantan menjamin penggunanya dengan tingkat keamanan tinggi dan berbagai sistem penyaringan canggih seperti misalnya identifikasi akun palsu. Hal ini membuat Tantan lebih dari sebuah aplikasi pencarian teman biasa, tetapi mampu memberikan nilai tambah bagi para penggunanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.