Tujuh Film Garapan FOX yang Tayang di Penghujung 2018


Empat Bulan Sebelum 2018 berakhir, ternyata 20th Century Fox masih memiliki tujuh film andalan yang siap untuk dinikmati penikmat layar lebar di Tanah Air.

Tujuh film tersebut adalah The Darkest Minds, The Predator, Bad Times at The El Royale, Bohemian Rhapsody, Widows, Alita: Battle Angel dan The Hate U Give.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai alur cerita dan artis yang terlibat, berikut Suara.com hadirkan sinopsis ketujuh film besutan rumah produksi Hollywood tersebut.


1.  The Darkest Minds

The Darkest Minds merupakan film garapan sutradara Jennifer Yuh Nelson dan diangkat dari novel berjudul sama karya Alexandra Bracken.

Film ini bercerita tentang anak-anak yang secara tiba-tiba mengembangkan kemampuan super power.

Sampai akhirnya, anak-anak tersebut dianggap sebagai musuh negara dan dikumpulkan dalam satu wilayah dengan pengawasan yang ketat.

Sampai akhirnya beberapa anak termasuk Ruby, gadis berusia 16 tahun, berhasil kabur berkat bantuan sekelompok orang dewasa.

Bersama-sama menggunakan kekuatan yang mereka punya, Ruby mencoba merebut kembali masa depannya.

The Darkest Minds dibintangi oleh  Amandla Stenberg, Mandy Moore, Bradley Whitford, Patrick Gibson, Harris Dickinson, Skylan Brooks, Miya Cech, Wade Williams, Mark O’Brien dan Gwendoline Christie.

Film ini rilis pada pertengahan Agustus 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.


2.  The Predator

Rilis pada September 2018 nanti, film The Predator digarap oleh sutradara yang juga aktor dan penulis skenario asal Hollywood, Shane Black.

Diproduseri oleh John Davis, Larry Gordon dan Joel Silver, The Predator versi terbaru ini dibintangi nama-nama besar. Mereka adalah: Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Sterling K. Brown, Alfie Allen, Jane Thomas, Augusto Aguilera, Jake Busey, dan Yvonne Strahovski.

Film sendiri akan bercerita tentang sekumpulan tentara yang menemukan mahkluk asing yaitu predator. Dibantu seorang ilmuan, mereka bersama-sama mencegah akhir umat manusia dari serangan alien nan ganas.


3.  Bad Times at The El Royale

Bad Times at The Royale merupakan film garapan 21th Century Fox yang akan dirilis pada Oktober 2018 nanti.

Disutradari oleh Drew Goddard, film Bad Times at The El Royale dibintangi nama-nama besar seperti Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Cynthia Erivo, Jon Hamm, dan Dakota Johnson.

Film sendiri bercerita tentang tujuh orang tak saling kenal yang menginap di subuah hotel kumuh, El Royale.

Beragam kejadian mencekam terjadi di hotel ini. Dan pada satu malam yang nahas, semua orang memiliki kesempatan terakhir untuk melakukan sebuah penebusan.


4.  Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody merupakan film biopik yang dibuat untuk merayakan kedigdayaan vokalis dari band fenomenal asal Inggris, Queen, Freddie Mercury.

Jejak ketenaran Freddie sebagai salah satu vokalis band paling dicintai di dunia, akan terekam lewat film besutan Bryan Singer.

Bohemian Rhapsody dibintangi nama-nama seperti Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aidan Gillen,Tom Hollander, Allen Leech, dan Mike Myers.


5.  Widows

Film Widows bercerita tentang empat perempuan yang tidak memiliki kesamaan kecuali utang yang ditinggalkan oleh suami mereka yang telah meninggal.

Di tengah masa kekacauan, Veronica (Viola Davis), Alice (Elizabeth Debicki), Linda (MichelleRodriguez) dan Belle (Cynthia Erivo) mencoba mengambil alih nasib mereka sendiri dan berkonspirasi untuk masa depan. Selain nama-nama aktris tersebut, Widows juga dibintangi oleh Liam Neeson, Colin Farrell, Robert Duvall, Daniel Kaluuya, Lukas Haas dan Brian Tyree Henry.


6.  Alita: Battle Angel

Film Alita: Battle Angel merupakan karya sineas kawakan asal Hollywood, James Cameron dan Jon Landau.

Alita: Battle Angel merupakan film petualangan fiksi yang bercerita tentang robot bernama Alita yang terbangun tanpa mengingat siapa dirinya di masa lalu.

Alita diurus oleh Ido, seorang dokter penuh kasih sayang, menyadari bahwa di suatu tempat di cangkang cyborg yang ditempati Alita, ada hati dan jiwa seorang perempuan muda dengan masa lalu yang luar biasa.

Ketika Alita hidup dengan kehidupan barunya di Iron City, Ido mencoba untuk melindungi Alita dari sejarah misteriusnya.

Dibintangi Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, JackieEarle Haley dan Keean Johnson, Alita: Battle Angel, akan dirilis pada Desember 2018.


7.  The Hate U Give

Starr Carter merupakan remaja yang hidup di dua dunia; yaitu lingkungan miskin yang sebagian besar diisi keturunan kulit hitam dan sekolah yang kebanyakan diisi orang kulit putih.

Ketidakseimbangan antara dunia-dunia ini hancur ketika Starr menyaksikan tragedi penembakan fatal yang menimpa sahabat karibnya, Khalil di tangan seorang petugas polisi.

Menghadapi banyak tekanan, Starr harus mencoba memberikan suaranya dan membela apa yang ia anggap benar.

The Hate U Give, diangkat berdasarkan buku terlaris versi New York Times. Film ini dibintangi Amandla Stenberg sebagai Starr, dengan Russell Hornsby, Regina Hall, Common, AnthonyMackie, dan Issa Rae dan akan dirilis pada akhir 2018 nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.