Apple Mulai Produksi iPhone 8?

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Apple dikabarkan telah mulai memproduksi iPhone 8, telepon seluler pintar terbarunya yang akan diluncurkan pada September mendatang. Kabar ini datang dari Steve Hemmerstoffer pemilik akun Twitter @OnLeaks, yang dikenal sebagai pembocor informasi di industri teknologi.

Dalam tweetnya Hemmerstoffer, mengatakan bahwa Apple sudah mulai melakukan produksi dari iPhone 8. Ia juga mengatakan bahwa jadwal produksi iPhone 8 sesuai dengan yang sudah ditetapkan Apple.

"Tepat pada waktunya, iPhone 8 sudah mulai diproduksi massal. Ini berarti, komponen aslinya akan terihat dalam waktu dekat,"
papar Hemmerstoffer dalam kicauannya.

Tidak diketahui darimana ia mendapat informasi tersebut. Namun, selama ini Steve dikenal sebagai pembocor informasi soal gadget yang dapat dipercaya.

www.99chy.com

Kicauan Steve juga didukung oleh laporan keuangan yang baru-baru ini dirilis Apple bulan ini. Di laporan tersebut menunjukkan bahwa setidaknya ada satu peluncuran iPhone baru bulan depan.

Selain masalah waktu peluncuran, spesifikasi iPhone 8 juga menjadi topik yang semakin hangat. Baru-baru ini, developer Guilherme Rambo mengklaim telah menemukan fitur baru dari iPhone 8 yakni SmartCam baru di iOS 11.

Fitur ini pada dasarnya dapat melakukan pengaturan kamera secara otomatis tergantung dengan kondisi lingkungan di depannya. iPhone 8 diprediksi menampilkan layar OLED tanpa panel, waterproof yang lebih baik, chip A11 yang cepat, integrasi AR, dan pengaturan dual kamera vertikal.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.