Unik, Handuk Ini Didesain Hanya Tutupi Payudara

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Setelah keramas, sebagian besar kaum hawa mengalami masalah air dari rambut yang basah menetes ke bagian dada hingga perut. Nah, Erin Robertson, warga Los Angeles menemukan peluang usaha dari permasalahan ini.

Ia menciptakan handuk yang dinamai 'Ta Ta Towel' untuk mencegah air dari rambut yang basah mengenai bagian payudara. Pada dasarnya handuk ini hanya menutupi bagian payudara Anda.

"Sementara saya mengeringkan rambut, saya selalu berpikir harus ada cara yang lebih baik agar butiran air dari rambut yang basah tidak menetes ke payudara dan perut saya," ujar dia seperti dilansir dari laman Womenshealthmag.

Robertson mulanya mencoba mendesain handuk khusus payudara dari handuk berukuran normal. Ia mempelajari cara membuat handuk dari Youtube. Kemudian hasilnya dibagikan ke teman-temannya.

www.99chy.com

"Mengejutkan, ternyata banyak perempuan lain yang mengalami masalah yang sama. Bahkan, teman saya memiliki ruam karena payudaranya lembab setelah keramas. Dengan handuk ini, ruam bisa dicegah karena payudara Anda terlindungi dengan baik," tambah dia.

Handuk ciptaan Robertson ini terbuat dari bahan rayon yang lembut sehingga bisa juga menyerap ASI yang mungkin bocor saat proses menyusui. Handuk khusus payudara ini tersedia dengan berbagai ukuran cup mulai dari C hingga H.

Handuk ini dijual seharga 45 dollar Amerika atau sekitar Rp 600 ribu. Tertarik memilikinya?

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.