Barcelona Ditinggal Neymar, Valverde: Kami Harus Move On

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta anak asuhnya untuk move on pasca ditinggal Neymar. Striker Brasil itu memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain setelah empat musim membela Barcelona.

Transfer Neymar ke PSG mencapai 222 juta euro (sekitar Rp3,4 triliun), sesuai dengan klausul pelepasan kontrak di Barcelona.

Nilai itu menjadikannya pemain termahal di dunia, menggeser Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro pada musim lalu.

"Dia (Neymar) telah menjadi pemain luar biasa buat Barcelona, tapi dia sudah tak di sini lagi, dan kami harus move on," kata Valverde usai timnya menang 5-0 atas Chapecoense dalam Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Senin (7/8/2017).

www.99cqq.com

"Saya tidak tertarik melihat ke belakang. Kami harus melihat pemain yang saat ini kami miliki dan memecahkan masalah yang timbul agar bisa memenangkan pertandingan," lanjut Valverde.

"Untuk saat ini, saya memiliki beberapa pemain yang bermain baik. Kita lihat saja apakah ada perkembangan selanjutnya."

"Kita tahu bahwa klub ini, seperti halnya klub lain, selalu bergerak di pasar. Saya hanya fokus pada apa yang saya miliki, selebihnya saya serahkan kepada klub," pungkasnya.

Barcelona akan memulai musim baru menghadapi Real Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu (13/8/2017), di Camp Nou. Tiga hari kemudian, gantian giliran Madrid yang menjadi tuan rumah.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.