Harus Coba.. !!! Ini 3 Mi Ayam Paling Legendaris di Jakarta

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Mi ayam merupakan salah satu menu yang paling banyak dinikmati dan disukai. Di Jakarta, warung mi ayam seakan menjamur dan di setiap kawasan pasti ada lokasi tempat makan menu ini.

Di antara gerai-gerai mi ayam seantero Jakarta, ada juga lho, beberapa tempat makan yang menyajikan khusus mi ayam yang sangat legendaris. Bahkan ada yang sudah hadir sejak tahun 1950-an.

Ini 3 gerai mi ayam paling legendaris di Jakarta :
1. Bakmi Boy
Berlokasi di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, bakmi yang satu ini bikin ketagihan. Konon tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1960-an dan selalu ramai pengunjung. Anda bisa memilih berbagai menu mi yang tersedia di sini. Bisa dibilang, ini merupakan salah satu bakmi legendaris di Jakarta.

www.99chy.com

2. Bakmi Gang Kelinci
Aslinya berada di Pasar Baru, Jakarta Pusat, tepatnya di Gang Kelinci. Menurut kisah, bakmi Gang Kelinci dijual dengan gerobak bakmi biasa, namun karena terkenal enak, usaha ini berkembang dan kini Anda malah bisa menjumpai gerai-gerainya di beberapa mal di Jakarta.

3. Mi Ayam Bakso Yunus
Nah, kalau warung yang satu ini terkenal sejak tahun 1980-an. Selain mi ayam, warung ini juga menyediakan bakso. Saking terkenalnya, warung yang terletak di Jalan Tebet Barat Dalam VIII D, Tebet Barat ini selalu ramai pembeli. Bahkan penyanyi Krisdayanti sudah menjadi pelanggannya sejak lama.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.