Liverpool Tolak Tawaran Kedua Barca untuk Coutinho

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Usaha Barcelona untuk mendapatkan Philippe Coutinho tampaknya masih belum membuahkan hasil. Liverpool dikabarkan telah menolak tawaran kedua klub raksasa Spanyol ini untuk memboyongnya pemain Brasil ini ke Camp Nou.

Barcelona berpacu dengan waktu untuk memboyong pengganti Neymar yang diboyong oleh Paris St Germain dengan rekor transfer dunia 222 juta euro. Coutinho memang telah menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh Barca.

Barca sebelumnya dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 72 juta poundsterling pada bulan lalu namun telah ditolak oleh Liverpool. Manajer The Reds Jurgen Klopp mengatakan pada Barca untuk menyimpan energi karena Coutinho tidak dijual. 

Seperti dilansir Espnfc, Barca kembali mengajukan tawaran dengan menaikkan jumlahnya sebesar 90 juta poundsterling namun kembali ditolak oleh The Reds. Kabarnya, pihak Liverpool memang tidak ingin menjual Coutinho.

www.99chy.com

Coutinho telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun di Anfield pada Januari lalu dan tidak disertakan klausul pelepasannya. Namun kabarnya mantan pemain Inter Milan itu tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Sebelumnya, mantan kapten dan manajer Liverpool Graeme Souness mengatakan bahwa klub Premier League akan kesulitan untuk tetap mempertahankan Coutinho. Bukan hanya itu, sulit bagi pemain untuk menampik tawaran bergabung dengan Barcelona.

"Saya tidak berpikir Anda bisa [menahannya]. Kesempatan bermain untuk tim yang sesuai dengan gaya permainannya, saya tidak berpikir dia bisa mengatakan tidak, dan ini sulit dan itu harus diterima Liverpool," kata Souness.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.