Jangan Pesan Ini di Pesawat Jika Tak Mau Bikin Pramugari Jengkel

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/
Agen Domino - Sering memesan minuman Diet Soda di dalam pesawat? Minuman satu ini memang cukup digemari karena disebut sebagai minuman berkarbonasi bebas kalori.

Tapi, tahukah jika kebiasaan Anda meminta minuman ini bisa membuat awak kabin atau pramugari merasa jengkel?

Ternyata minuman Diet Soda lebih sulit ketika dituangkan di dalam pesawat, khususnya saat pesawat mencapai ketinggian tertentu. Menurut postingan terbaru di blog pramugari The Gold Wings, minuman ini akan berbuasa lebih banyak daripada minuman tak bersoda.

Blog tersebut menulis, jika mereka sudah memastikan hal ini pada pramugari lainnya. Diantaranya adalah Heather Poole, pramugari American Airlines yang menulis tentang fenomena tersebut dalam sebuah artikel tahun 2012 untuk Mental Floss.

"Minuman Diet Soda adalah minuman yang paling menyebalkan yang harus dituangkan oleh seorang pramugari kepada penumpang, saat dalam perjalanan, karena kita memerlukan waktu lebih banyak untuk mengisi satu cangkir. Waktu tersebut bahkan bisa kita pakai untuk melayani seluruh barisan penumpang," tulis Poole.

www.99chy.com

Dia menambahkan, dirinya benar-benar mengalami mimpi buruk karena merasa panik saat mencoba menyelesaikan layanan minuman Diet Soda yang tidak pernah berakhir, sebelum mendarat.

Banyak penggemar soda mencatat bahwa Diet Soda lebih encer daripada minuman soda biasa bahkan saat kita berada si daratan. Sebabnya diyakini, karena Diet Soda kurang gula yang membuat cairan kurang kental, dan memungkinkan gelembung bertahan lebih lama.

Seorang juru bicara soda menolak untuk membagikan spesifik ilmiah dengan HuffPost, namun ia mengisyaratkan bahwa bahan Diet Soda bisa menjadi penyebab gelembung ekstra. Menuangkan minuman di atas es juga sama menjengkelkannya.

Menurut pramugari Southwest Airlines Stephanie Mikel, efek ini juga terjadi pada semua minuman diet.

"Semua minuman diet atau berkalori nol akan menjadi lebih banyak dari jenis biasa. Tapi, jika itu adalah sesuatu yang penumpang inginkan, saya tidak akan pernah kecewa atas hal itu. Anda bisa dengan mudah menuangkannya jika dilakukan dari sudut yang tinggi dan perlahan," kata Mikel.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.