Masih 12 Tahun, Bocah Perempuan Ini Sudah Jadi Master Tato

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Biasanya, di usia yang masih sangat belia, anak-anak, disibukkan dengan aktivitas bermain maupun belajar.

Namun, tidak demikian bagi Ezrah Dormon. Di usianya yang baru 12 tahun, ia sudah berprofesi menjadi seniman tato.

Setiap hari, Ezrah sanggup melayani puluhan orang yang datang ke kedai tatonya di Panama. Ezrah dikenal sebagai seniman tato yang sangat hebat, mampu mengesankan pelanggan.

Ezrah sendiri belajar tato saat magang di sebuah kedai tato di Honolulu. Dari tempat itu, ia memelajari semua aspek dan teknik tentang tato.

www.99chy.com

"Awalnya aku begitu gugup, aku merasa ragu untuk memulainya. Tapi kemudian, begitu aku mulai memahaminya, itu mengalir begitu saja. Kapan pun seorang datang untuk membuat tato, aku selalu mengatakan pada mereka bahwa aku masih belajar, aku tidak seahli yang mereka kira, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Mereka biasanya akan sedikit gugup, tapi setelah tahu hasil tatonya mereka selalu bersemangat," ungkap Ezrah.

Ibu Ezrah, Wynter sangat mendukung karir Ezra. Dia meyakini Ezra akan menjadi seniman tato yang hebat di dunia.

"Bangga melihat dia memiliki kemampuan ini. Kami tak pernah memaksanya, dia menyukainya. Dia begitu semangat untuk belajar. Tato yang dibuatnya aku akui lebih bagus dari milik pelukis tato di Brasil yang pernah aku temui. Aku tetap berada di sisinya untuk mengarahkan yang terbaik buatnya." ujar Wynter.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.