Meski Sempat Jatuh, Marquez Tercepat di Latihan ke-3 MotoGP Ceko

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Meski sempat terjatuh, juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi latihan ketiga (FP3) MotoGP Ceko, di Sirkuit Brno, Sabtu (5/8/2017).

Marquez unggul tipis atas rekan setimya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, dengan mencatatkan waktu putaran 1 menit 55,370 detik. Pedrosa sendiri juga sempat terjatuh dalam sesi yang juga mencatatkan jatuhnya beberapa pebalap lain itu.

Adalah Alvaro Bautista dari tim Aspar yang jatuh lebih dulu, sebelum tak lama disusul jatuhnya Marquez dan Cal Crutchlow (LCR Honda) secara bersamaan. Diketahui kemudian, ada cairan yang bocor ke lintasan dari motor Bautista, sementara motor Marquez dan Crutchlow mengalami rusak ringan pada saringan udara.

Hal ini sempat memaksa dikibarkannya bendera merah (penghentian sementara sesi latihan), demi melakukan pembersihan lintasan dan perbaikan pada motor.

www.99chy.com

Menyusul Marquez dan Pedrosa di sesi ini, posisi 3 dan 4 diduduki duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sementara posisi tercepat kelima kali ini ditempati oleh pebalap tercepat dalam latihan kemarin, Andrea Dovizioso (Ducati).

Crutchlow sendiri kemudian mampu menempati posisi tercepat keenam, sementara posisi ketujuh ditempati Aleix Espargaro dari tim Aprilia. Johann Zarco dari tim Yamaha Tech 3 adalah salah satu pebalap lainnya yang sempat jatuh, tapi mampu menduduki posisi ke-8.

Sementara itu, Jorge Lorenzo yang memperkuat Ducati, kali ini mencatatkan posisi tercepat ke-9, dengan pebalap asal Prancis di tim Avintia, Loris Baz, melengkapi daftar 10 besar kali ini yang otomatis akan masuk di sesi kualifikasi kedua (Q2) nanti malam.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.