Posisi Tidur Ini 50 kali Berisiko Sebabkan Bayi Mati Mendadak

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Sering tak sengaja menidur bayi di dada Anda setelah lelah menyusui? Tahukah Anda, menurut sebuah penelitian, kebiasaan ini bisa sangat berbahaya karena menyebabkan bayi kekurangan napas.

Tidur bersama bayi bagi banyak budaya di seluruh dunia adalah hal yang wajar. Namun, beberapa kritikus bersikeras, bahwa hal itu dapat menyebabkan kematian dalam beberapa situasi.

Kini, Lullaby Trust, sebuah organisasi ahli tentang tidur yang lebih aman untuk bayi, memperingatkan setiap orangtua yang mungkin sering tertidur di sofa atau di kursi berlengan sambil memegangi bayi mereka mengatakan, bahwa hal itu dapat meningkatkan risiko sindrom kematian bayi mendadak sampai 50 kali.

Terlebih lagi, salah satu laporan mereka menyatakan bahwa di Inggris dan Wales kira-kira seperenam bayi yang yang mengalami sindrom kematian bayi, ditemukan tidur dengan orang dewasa di sofa.

"Tidur di sofa atau di kursi berlengan dengan bayi Anda adalah salah satu situasi berisiko tinggi bagi mereka," kata seorang juru bicara kepada HuffingtonPost Inggris.

www.99chy.com

Tidak hanya berisiko kecelakaan atau kekurangan napas, tapi bisa meningkatkan risiko sindrom kematian bayi hingga 50 kali.

Sebagai gantinya, Trust Lullaby menyarankan, jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin tidak sengaja tertidur bersama bayi Anda, dan meletakkannya di dada, ada baiknya untuk terlebih dahulu memindahkan bayi di tempat tidur terpisah.

Sebagai alternatif, jika Anda sedang menyusui, mereka mengatakan sebaiknya Anda mengajak orang lain untuk membantu Anda tetap terjaga, atau menyusui mereka dalam posisi yang aman jika Anda tiba-tiba saja tertidur.

Hal ini, menurut Trust Lullaby bukanlah sesuatu yang mengada-ada, karena baru-baru ini seorang ayah berbicara tentang bagaimana dia kehilangan anaknya dalam keadaan tersebut.

Dia adalah Dr. Sam Hanke, dari Kentucky, Amerika Serikat, yang tertidur sambil memegang anak laki-lakinya yang berusia empat minggu, Charlie, pada bulan April 2010. Setelah dia tertidur selama beberapa jam, dan terbangun, dia menemukan anaknya secara tragis tidak lagi bernafas.

Trust Lullaby juga menyarankan agar Anda tidak tidur bersama bayi Anda, jika Anda atau pasangan Anda merokok, minum alkohol atau minum obat terlarang, sangat lelah atau jika bayi Anda lahir prematur.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.