6 Cara Bikin si Dia Betah di Ranjang

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Menggoda pasangan merupakan salah satu teknik foreplay terbaik untuk menciptakan suasana hangat di ranjang. Apalagi, jika godaan itu bisa membuatnya semakin terangsang.

Ada 6 cara agar pasangan Anda bergairah lewat beragam godaan nakal yang Anda ciptakan, bagaimanakah? 
1. Beri Rangsangan di Seputar Payudaranya 
Anda bisa menggoda pasangan dengan memberikan sentuhan di bagian payudaranya. Namun, jangan langsung ke payudara, lebih disarankan memberi rangsangan berupa ciuman atau sentuhan kecil di dekat area payudaranya.

2. Rangsangan di Sekitar Telinga dan Tengkuk
Menjilati telinga dan tengkuk pasangan saat di ranjang merupakan dua trik yang membuat sebagian besar menjadi menjadi lemah, dan bertekuk lutut. Cobalah trik ini saat dia berada di dapur, atau saat mengganti seprai tempat tidur. Anda akan terkejut melihat seberapa cepat pasangan Anda merespon sentuhan yang diberikan.

www.99chy.com

3. Berikan Jeda Waktu 
Memberikan jeda waktu justru akan membuat pasangan Anda semakin merasa penasaran. Pada kondisi tersebut pasangan perempuan Anda sebenarnya sedang menunggu kembali godaan-godaan yang muncul dari Anda.

4. Coba Membuat Gerakan Sedikit Kasar Tapi Romantis 
Tarik pasangan Anda untuk mendekat, atau cobalah mendorongnya ke tempat tidur. Berikan kesan bahwa Anda merupakan sosok yang sangat menginginkannya, dan ingin memberikan rasa yang luar biasa kepadanya.

Setelah pasangan terhempas ke tempat tidur, berikan sentuhan-sentuhan lembut. Jika sentuhan lembut justru dibalasnya dengan reaksi yang liar, anggap saja itu sebagai bonus.

5. Ucapkan Kata - Kata Romantis di Dekat Telinganya 
Bisikkan kata-kata bernada nakal di telinganya. Hal itu sangat membantu Anda untuk membuatnya semakin liar. Dalam kondisi tersebut, Anda harus siap menampung gairah seks si dia.

6. Berikan Pijatan Lembut di Area Sensitif si Dia 
Pijat bagian kaki, punggung, lengan, pergelangan kaki atau betis pasangan Anda. Jangan menyentuh zona erotisnya saat dipijat. Bahkan jika dia mencoba membimbing tangan Anda ke arah sana, teruslah menggoda. Dalam beberapa menit, dia akan memerintahkan Anda untuk menyentuh area sensitifnya.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.