Cari Pengganti Neymar, Barcelona Bidik Pemain Liverpool

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Kabar tentang hengkangnya Neymar dari Barcelona semakin kencang berhembus. Kabarnya, Neymar dalam waktu dekat akan bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, PSG.

Meski belum ada kabar pasti soal bergabungnya Neymar dengan PSG, Barcelona yang tidak ingin lini depannya melemah sudah ambil ancang-ancang. Raksasa La Liga itu kabarnya menargetkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu, dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan Neymar.

Namun keinginan Barcelona tampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan jika pemainnya itu tidak dijual.

www.99cqq.com

Bagi manajer asal Jerman, jika Barcelona tetap nekat untuk maju, hal itu hanya membuang-buang waktu.

"Saya bisa mengerti jika Coutinho sangat dinilai tinggi (oleh Barcelona), tapi mereka bisa menyimpan energi mereka," kata Klopp usai timnya melumat Bayern Munich di turnamen Audi Cup.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017), Bayern dipermalukan Liverpool dengan tiga gol tanpa balas.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.