Gara-Gara Rokok, Paru-Paru Lelaki Ini Harus Dibor

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Rokok mampu menimbulkan berbagai penyakit berbahaya. Seperti penyakit yang diunggah akun Facebook Agun Gunawan, menderita penyakit paru-paru hingga terpaksa dibor.

Kisah tersebut diceritakan oleh istri Agun, Rossa Ocha, di Facebook. Awalnya, Agun mengeluh dada sesak, susah bernapas, sulit tidur, duduk hingga bergerak.

Tak cuma itu, Agun juga merasakan nyeri di dada kanan, sampai tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Rossa pun membawa Agun ke dokter. "Namun sayangnya sampai obat habis tidak ada perubahan apapun, masih terasa sesak, engap! Semua keluarga terdekat heran dan banyak yang menyarankan untuk Rrontgen khusus par," tulis Rossa.

Dan akhirnya, Agun mendapatkan rujukan untuk diperiksa oleh ahli paru. Dokter mengatakan kalau paru-paru Agun kempis. Untuk pemulihan, tubuh Agun, tepatnya pada bagian ketiak, harus dibor. Bor dilakukan agar udara di paru-paru Agun keluar.

www.99chy.com

Rossa mengatakan bahwa penyebab kempisnya paru-paru Agun karena merokok. Padahal, menurut Rossa, Agun bukanlah perokok berat. Satu bungkus rokok akan habis dalam dua sampai tiga hari.

"Mereka yang tidak merasakan begini hanya beruntung saja tidak mengalami gejalanya, tapi kalian sebenarnya punya masalah berat karena sebenarnya paru-paru kalian sudah pasti rusak," lanjutnya.

Walaupun sedih, Rosa tetap bersyukur karena Agun memilih stop merokok dan hidup sehat. "Rasanya sedih. Tapi di sisi lain amat sangat bersyukur. Mungkin dengan cobaan beginilah membuat suami saya sadar dan mau hidup sehat lagi selanjutnya. Sungguh bahagia ini adalah hikmah yang sangat luar biasa, pelajaran pengalaman yang istimewa," tuturnya.

Ia juga mengimbau warganet yang masih merokok agar segera berhenti. Postingannya hingga kini menjadi viral yang telah dibagikan 125 ribu kali.

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.