Tolak Tottenham, Morata Ternyata Takut Bersaing dengan Kane

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Alvaro Morata, musim depan tidak lagi berseragam Real Madrid dan berlaga di La Liga. Di musim 2017/18, bomber asal Spanyol bakal berlaga di Liga Inggris bersama Chelsea.

Seperti diketahui, sebelum resmi hengkang ke Stamford Bridge, sejumlah klub meminang Morata. Diantaranya adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Morata gagal berseragam United lantaran klub berjuluk Setan Merah gagal mencapai kesepakatan soal nilai transfer. Bagaimana soal Spurs?

Baru-baru ini manajer Tottenham Mauricio Pochettino membeberkan alasan pinangannya ditolak oleh Morata. Menurut manajer asal Argentina itu, Morata takut bersaing dengan pemain bintang Spurs, Harry Kane.

www.99cqq.com

"Morata berbicara tentang saya di media. Dia berkata jika saya meneleponnya," buka Pochettino.

"Dia bertanya kepada saya, 'kenapa anda menginginkan saya jika anda sudah memiliki Harry Kane?'. Jika anda mencoba membeli seorang striker, mereka biasanya berkata 'apa yang anda inginkan dari saya? duduk di bangku cadangan?" cerita manajer asal Argentina.

Morata memilih untuk berseragam Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Untuk mendaratkan pemain 24 tahun itu, Chelsea membayar Real Madrid 70 juta pound.

http://www.cahayaqq.net/app/Default0.aspx?ref=coolpad1&lang=id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.