Wenger Berharap Striker Barunya Ini Bisa Seperti Ibrahimovich

http://www.cahayaqqseo.com/cahayaqq-com-agen-poker-banyak-pilihan/

Agen Domino - Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap penuh kepada Alexandre Lacazette menjelang laga pertamanya melawan Leicester City. Wenger meminta Lacazette bisa seperti  Zlatan Ibrahimovic yang dapat mentransfer rekor golnya dari Prancis ke Inggris

Lacazette akan melakukan debutnya di Premier League saat Arsenal menjamu Leicester City, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB. Ia dihadapkan dengan espektasi yang tinggi setelah mencetak lebih dari 20 gol permusim dalam tiga tahun terakhir di Prancis.

Wenger sebelumnya mengatakan bahwa Lacazette mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris, namun demikian dia tetap mengharapkan banyak gol dari pemain yang diboyongnya dengan transfer 52 juta poundsterling dari Lyon.

www.99cqq.com

"Rekornya di Prancis adalah mencetak satu gol setiap 80 menit, jika dia bisa mempertahankan rekor itu akan ideal bagi kami. Dengan pertandingan adalah 90, itu akan menjaminkan sebuah gol," kata Wenger.

"Rekor gol tidak harus dipindahkan dari liga Prancis ke liga Inggris, itu sudah pasti. Tapi Anda bisa mengatakan bahwa Ibrahimovic mentransfer jumlah gol yang sama dari Prancis ke Inggris. Jadi itulah target yang harus ditetapkan oleh Lacazette."

Ibra menjadi pemimpin gol bagi Manchester United di musim lalu sejak pindah dari Paris St Germain. Meskipun 28 gol dari 46 kali penampilannya masih berada di bawah rata-rata saat dia di Prancis dimana mencetak 156 gol dari 180 laga selama empat tahun.

http://www.cahayaqq.situspkr.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.